Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SEVA Pusat Mobil Murah Memudahkan Anda Membeli dan Menjual Mobil


Nama seva mungkin sudah cukup familiar bagi kita yang berkutat di bidang otomotif digital. Bahkan mungkin ada beberapa diantara kita yang pernah menggunakan layanan dair SEVA ini untuk mencari dan menjual mobil kita. Adapun untuk yang belum mengetahui maka tulisan di bawah berikut ini mungkin bisa memberi gambaran singkat tentang SEVA pusat mobil murah.

Sekilas Tentang SEVA Pusat Mobil Murah

Astra atau PT Astra International merupakan salah satu konglomerasi di Indonesia yang mempunyai berbagai anak usaha. Salah satunya adalah Astra digital. Nah astra digital ini kemudian memiliki bebrapa produk / layanan seperti Cariparkir, sejalan, movic dan SEVA. Khusus seva sendiri adalah sebuah platform digital berbasis web yang mempermudah masyarakat dalam mencari dan membeli mobil baik baru maupun bekas. Dengan menggunakan SEVA orang orang bisa memilih mobil yang sesuai dengan keinginan dan budget mereka. Sehingga mereka bisa membeli mobil dengan harga yang mura lewat SEVA ini. Tak salah jika kemudian banyak yang menjuluki seva sebagai pusat jual beli mobil dengan harga murah.

Latar Belakang SEVA

Latar belakang adanya SEVA ini karena adanya perkembangan teknologi di bidang internet yang sangat pesat. Hal ini bisa dilihat dari tingkat pertumbuhan pengguna internet yang sangat tinggi di Indonesia. Karena tungkat pengguna internet yang tinggi dan jaringan internetpun sudah mulai merata di berbagai wilayah maka berbagai kegiatan jual beli termasuk jual beli mobil bisa dilakukan lewat internet. Dan sebagai salah satu pemain lama yang berpengalaman dalam penjualan mobil tentunya astra melalui astra digital juga ikut ambil bagian dengan membuat SEVA pusat mobil murah.

Layanan yang Diberikan SEVA di Indonesia

Cukup banyak layanan yang diberikan oleh SEVA. Beberapa diantaranya adalah sebagai berikut : 

Penjualan Mobil Baru

Salah satu lini bisnis utama dari SEVA adalah penjualan mobil yang masih dalam keadaan baru. Mobil mobil yang dijual di seva ini terdiri dari berbagai merk seperti BMW Daihatsu Isuzu Peugeot Toyota dan lain sebagainya. Tipe tipe mobil yang ada di SEVA ini juga beragam mulai dari Commercial, Hatchback, MPV, Sedan hingga mobil  Sport dan SUV. Melalui  fitur ini kita bisa mencari dan membandingkan mobil mobil yang dijual di sini Baik dari segi harga maupun spesifikasinya. Misalnya saja untuk masalah harga kita bisa memilah harga mobil mobil murah dengan harga di bawah 150 juta macam Toyota New Calya 1.2 E STD M/T atau Toyota New Agya 1.0 G M/T Stock Clearance VIN 2019 ataupun mobil lain dengan harga yang lebih tinggi.

Mobil Bekas

Jika memang uang kit abelumlah cukup untuk membeli mobil yang kita idamkan dalam keadaan baru maka sebagai alternatif kita bisa memilih membeli mobil dengan merek sama namun kondisinya sudah bekas pakai. Di Seva pun kita bisa mendapatkan mobil jenis ini. Sama dengan mobil baru di seva mobil bekas dengan harga relatif mura tersedia juga dalam berbagai pilihan merek seperti BMW Daihatsu Isuzu Peugeot dan Toyota. Karena mobil dalam kadaan bekas tentunya harga mobil ini di SEVA juga relatif lebih murah. Di sini kita bisa menemukan mobil mobil dengan harga murah di bawah 100 juta misanya saja Toyota Kijang Innova 2.0 LGX M/T yang dibanderol dengan harga 70 juta rupiah saja. Di SEVA pusat mobil dengan harga murah ini kita bisa menemukan mobil mobil keluaran tahun lama maupun yang agak baru.

Penjualan Suku Cadang Mobil

Bagi kita yang sering mengalami kesulitan saat akan mengganti suku cadang mobil kita karena tida tersedia di pasaran atau sulit mencarinya maka menggunakan layanana dari seva bisa jadi salah satu alternatif yang kita pilih. Di seva kita bisa menemukan aki dan oli untuk keperluan mobil kita Aki yang ada di SEVA adalah aki merk GS yang memang cukup banyak dipakai di mobil mobil yang ada saat ini.

Layanan Edokumen

Layanna eDokumen yang diberikan oleh seva memungkinkan kita mengurus dokumen kendaraan secara online lewat seva. Tentunya hal ini menjadikan kegiatan kita mengurus dokumen kendaraan lebih mudah dan aman apalagi di era pandemi seperti sekrang ini.

Pilihan Expert

Untuk anda yang mencari mobil bekas namun dengan kondisi yang terjamin masih bagus maka bisa menggunakan layanan pilihan expert dari SEVA pusat mobil bekas. Dengan menggunakan layanan yang satu ini kita bisa mendapatkan mobil bekas yang sudah diinspeksi secara menyeluruh oleh profesional di bidang otomotif. Inspeksi terhadap mobil bekas ini meliputi inspeksi tentang Kondisi mobil real, baik interior maupun eksterior, sesuai dengan aslinya Tidak pernah mengalami tabrakan, terendam banjir dan bebas baret Warna mobil orisinal asli pabrik Kondisi mesin baik (sesuai tahun dan usia mobil) Dokumen lengkap seperti bukti service, buku manual,dan surat-surat mobil asli Mobil dilengkapi dengan kuncl cadangan. 

Posting Komentar untuk "SEVA Pusat Mobil Murah Memudahkan Anda Membeli dan Menjual Mobil"