Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hit Obat Nyamuk

Hit Obat Nyamuk salah satu cara mengurangi wabah penyakit yang disebabkan oleh nyamuk adalah memberantas nyamuk sendiri. Pemberantasan ini bisa dilakukan dengan berbagai macam cara. Mulai dari cara paling tradisional yaitu menepuk nyamuk yang menggigit hingga menggunakan berbagi anti nyamuk yang sering disebut sebagi obat nyamuk.
Dari masa ke masa perkembangan jenis obat nyamuk semakin bervariasi. Jika dahulu obat nyamuk yang populer adalah obat nyamuk bakar yang berbentuk lingkaran / spiral berwarna hijau, kini ada berbagai alternatif lain seperti tipe elektrik, semprot dan lain lain.
Merk dari obat nyamuk pun bermacam macam. Mungkin yang terkenal diantaranya ada baygon, vape, hit dan juga tiga roda. Namun di sini saya akan membahas tentang obat nyamuk bermerk hit. Obat nyamuk ini dengan segala macam pro dan kontranya tentunya sudah dikenal oleh berbagai macam kalangan / lapisan masyarakat. Bahkan tak jarang kita sering melihat iklan obat nyamuk ini di televisi. Dalam iklan tersebut sering ada semacam pameo berupa pertanyaan ada yang lebih baik dari hit ? lalu dijawab yang lebih mahal banyak.
seperti penggunaan obat obat dari bahan kimia lainnya penggunaan hit obat nyamuk ini juga harus memenuhi aturan pemakaian agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. Misalnya saja jangan menyalakan obat nyamuk ini diruang yang tertutup rapat karena akan dapat menyebabkan gangguan pernafasan yang apabila dibiarkan terlalu lama dapat membahayakan kesehatan bahkan keselamatan nyawa manusia. Hal lain misalnya saat memakai obat nyamuk tipe bakar agar tidak meletakkannya di dekat benda benda yang mudah terbakar atau mudah meledak seperti bensin dan sejenisnya.

Posting Komentar untuk "Hit Obat Nyamuk"