Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Memilih Jasa Pindahan Di Jakarta

Tips Memilih Jasa Pindahan Di Jakarta Pada tanggal 9 Desember 2008, Open Handset Alliance mengumumkan bahwa ASUS telah menjadi salah satu dari 14 anggota baru organisasi. Ini "anggota baru baik akan menyebarkan kompatibel Android perangkat, memberikan kontribusi signifikan terhadap kode Android Open Source Project, atau mendukung ekosistem melalui produk dan layanan yang akan mempercepat ketersediaan perangkat berbasis Android. "
Pada 1 Juni 2010, ASUS spin off Pegatron Corp [22] Pada bulan Oktober 2010, ASUS dan Garmin mengumumkan bahwa mereka akan mengakhiri kemitraan smartphone mereka sebagai akibat dari Garmin memutuskan untuk keluar dari kategori produk. [23] Kedua perusahaan telah menghasilkan enam Garmin-ASUS merek smartphone selama dua tahun sebelumnya. [23] Pada bulan Desember 2010, ASUS meluncurkan notebook tertipis di dunia, ASUS U36, dengan standar Intel tegangan prosesor (tegangan tidak rendah) Intel core i3 atau i5 dengan ketebalan hanya 19 mm. 
Pada Januari 2013, ASUS resmi berakhir produksi yang seri Eee PC karena penurunan penjualan yang disebabkan oleh konsumen semakin beralih ke tablet dan Ultrabook . [25] [26] Operasi Sebuah toko ASUS di Hong Kong ASUS memiliki kantor pusat di Beitou District , Taipei , Taiwan. [27] Pada 2009 ASUS memiliki fasilitas manufaktur di Taiwan ( Taipei , Luzhu , Nangan , Guishan ), Cina daratan ( Suzhou , Chongqing ), Meksiko ( Ciudad Juarez ) dan Republik Ceko ( Ostrava ). ASUS Hi- Tech Park, yang terletak di Suzhou, meliputi 540.000 m 2 (5.800.000 sq ft). ASUS beroperasi sekitar 50 situs layanan di seluruh 32 negara dan memiliki lebih dari 400 mitra layanan di seluruh dunia. Tips Memilih Jasa Pindahan Di Jakarta

Posting Komentar untuk "Tips Memilih Jasa Pindahan Di Jakarta"